Lagi Asik Nongkrong di Mall, Pelaku Pemerkosaan Ditangkap Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Lagi Asik Nongkrong di Mall, Pelaku Pemerkosaan Ditangkap Polisi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polsek Pesanggarahan meringkus seorang pemuda bernama Budi Sutriono (23). Budi dibekuk lantaran mencabuli bocah perempuan berinisial NSR (13).

Peristiwa terjadi pada Rabu (14/12) sore di kediaman NSR, Jalan Haji hari, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Saat itu korban tengah tertidur pulang di rumahnya. Mengetahui hal tersebut, Budi langsung masuk ke rumah korban yang kebetulan tengah sepi.

“Ibu korban tengah keluar. Korban sempat berusaha melawan tapi dibekap mulutnya, kemudian dipukul,” ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, Sabtu (17/12).

Tak lama, kata Afroni, ibu korban pulang dan sempat memergoki pelaku berlari keluar dari dalam rumahnya.

Pelaku kemudian kabur menggunakan sepeda motor Vario yang terparkir di sekitar rumahnya korban.

Setelah korban melaporkan kejadian tersebut, polisi menangkap pelaku di tempat tongkrongannya di Mall Gandaria City pada Kamis, 15

Desember malam. Saat diperiksa, pelaku mengaku telah mengincar korban selama satu mingguan.

“Setelah tahu korban sendiri, pelaku masuk ke rumahnya korban. Sebulan lalu, pelaku juga pernah melakukan hal serupa dengan sasaran anak di bawah umur, di Tanah Kusir, Jaksel,” jelasnya.

Afroni mengungkapkan, polisi masih mengembangkan kasus tersebut karena diduga masih ada korban lainnya dari perbuatan bejat pelaku tersebut.

Kini, pelaku dijerat pasal pasal 82 jo 76 C jo 80 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Fajar/rmol/JPG)

loading...
Click to comment
To Top