Harapan KPK di PSSI, Semoga Tidak Ada Korupsi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Harapan KPK di PSSI, Semoga Tidak Ada Korupsi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan pesan moral untuk pengurus Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang baru, di bawah komando Letnan Jenderal Edy Rahmayadi.

Syarif berharap tidak ada korupsi di PSSI di bawah pimpinan Edy yang juga Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat itu.

“Saya tekankan kepada pengurus PSSI, mereka mengetahui sepak bola itu olahraga rakyat Indonesia. Semoga saja pengurus PSSI sekarang lebih profesional dan tidak ada korupsi di PSSI,” kata Syarif didampingi Wakil Ketua KPK Thony Saut Situmorang usai nonton bareng final Piala AFF 2016 antara Indonesia versus Thailand di kantor KPK, Sabtu (17/12).

Dia mengatakan, kalau dilihat pengurus PSSI sebelumnya banyak kendala yang ada di dalamnya. Misalnya, ujar Syarif, rumor audit keuangan PSSI yang tidak bagus. Nah, Syarif menilai masalah-masalah seperti ini juga sedikit banyak berdampak bagi performa tim nasional Indonesia.

“Oleh karena itu memengaruhi pemain Indonesia. Saya pikir  dengan pengurus PSSI yang baru mudah-mudahan jauh lebih baik ke depan,” paparnya. (boy/jpnn)

To Top