Abduh Lestaluhu: Uang Bonus untuk Orang Tua Naik Haji – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Abduh Lestaluhu: Uang Bonus untuk Orang Tua Naik Haji

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Winger Timnas Piala AFF 2016, Abduh Lestaluhu, mengaku tak mau memanfaatkan bonus dari pemerintah untuk dirinya sendiri.

Dia akan memberikan seluruh bonus kepada orang tuanya.

Jumlah bonus dari pemerintah per pemain nilainya lumayan, Rp 200 juta. Jumlah tersebut sungguh membuat para pemain semringah dan terus mengeluarkan senyuman sepulang dari Istana Negara, menemui Presiden Joko Widodo.

“Kasih orang tua (bonusnya), terserah mereka. Biar mereka yang atur. Kalau saya inginnya memberangkatkan mereka naik haji,” kata Abduh, Senin (19/12) siang.

Dia mengakui pemerintahan era Joko Widodo memang sangat perhatian kepada sepak bola dan olahraga. Atlet-atlet Indonesia, menurutnya memang sangat diperhatikan dengan penghargaan yang diberikan atas perjuangan mereka.

“Perasaan saya sangat senang luar biasa perhatian dari pemerintah buat atlet-atlet Indonesia sekarang sangat bagus, sangat perhatian,” ungkapnya.

Meski demikian, dia masih memiliki harapan besar terhadap pemerintah ke depan untuk sepak bola Indonesia. “Semoga kedepan untuk masalah fasilitas untuk sepakbola lebih di utamakan lagi,” tandasnya.

Saat ini, uang bonus tersebut telah ditransfer ke rekening masing-masing pemain. Tak ada potongan pajak sepeserpun terhadap hadiah yang diterima oleh para pemain tersebut. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top