Dari PSK, Kemudian Polisi Bekuk Mami di Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Dari PSK, Kemudian Polisi Bekuk Mami di Hotel

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng) menangkap seorang yang diduga berbisnis dalam perdagangan gelap atau yang dikenal istilah Black Market, Jumat (16/12) sekitar pukul 17.00 Wita.

Pengungkapan kasus ini berawal dari keterangan RA yang lebih dulu ditangkap. Kemudian tim Buser Mapolsek Banteng mengembangkan kasus ini dengan menginterogasi RA, aparat pun menemukan DR alias Mami (41) yang diduga adalah Mucikari.

Tim Buser pun langsung bergerak dan menangkap seorang yang diduga Mucikari di Jalan Pangeran Samudra Banjarmasin Tengah atau tepatnya di Guest House dengan kamar bernomor 207. Mami pun langsung digirng ke Mapolsek Banteng.

Kapolres Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana, Sabtu (17/12) mengatakan, bahwa penangkapan pelaku berawal dari laporan Polsekta Banjarmasin Barat bahwa ada kasus perdagangan orang di Jalan Pangeran Samudera Banjarmasin Tengah.

“Anggota Buser Polsekta Banteng langsung menyeliki, ternyata benar ada Mucikari di sebuah hotel,” kata Kapolres. Mami sendiri adalah warga kelahiran Surabaya yang menetap di Banjarmasin, di Jalan Telaga Biru Nomor 53 RT 32 kelurahan Telaga Biru Banjarmasin Barat.

Sebelumnya RA mengaku kepada petugas Polisi Banteng bahwa ia disuruh melayani seorang pria untuk berhubungan intim di kamar hotel. “Dari keterangan RA, Mami mendapat keuntungan sebesar Rp 50 ribu dari bayaran yang di peroleh RA,” ungkapnya menceritakan kepada aparat.

Pelaku sudah diamankan di ruang tahanan Mapolsek Banjarmasin Tengah guna proses hukum lebih lanjut. Hingga berita ini ditulis aparat Polsek Banteng masih melakukan penyelidikan kepada Mami. (mr-147)

Click to comment
To Top