Bawa Wanita ke Tempat Karaoke, Ngamuk dan Rusak Isi Ruangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Bawa Wanita ke Tempat Karaoke, Ngamuk dan Rusak Isi Ruangan

Ruangan karaoke yang dirusaki

FAJAR.CO.ID, TANJUNG REDEB — Karena pengaruh minuman keras (miras) atau beralkohol, Heri warga Tanjung Redeb merusak tempat karaoke di Jalan Milono, Jumat (16/12) malam.

Informasi dari Raja Nainggolan anggota unit Reskrim Polsek Tanjung Redeb, kejadian berawal ketika Heri bersama dua rekannya membawa wanita di tempat karaoke tersebut. Tapi sebelumnya, mereka sudah dalam pengaruh miras.

Dalam ruangan salah satu tempat karaoke, terjadi peselisihan antara Heri dengan wanita itu, yang merupakan pasangan kekasih.

“Heri dan pacarnya hendak memutar lagu, tapi mereka berdebat saat pemilihan lagu. Kemudian Heri mengobrak-abrik ruangan,” ujar Raja kepada Berau Post, Jumat malam.

Karena kejadian tersebut, salah satu karyawan tempat karaoke, Burhan melaporkan kepada pihak berwajib. Heri bersama temannya ketika itu sempat melarikan diri, tapi identitas berupa id card perusahaan di antara mereka tertinggal dan salah satunya berhasil diamankan petugas.

Kerugian atas kerusakan fasilitas di ruangan itu diperkirakan petugas mencapai Rp 6,5 juta. Burhan mengaku ini merupakan kejadian pertama.

“Saya meminta kepada pelaku agar mengganti rugi kerusakan,” tegasnya.

Roni rekan Heri yang sempat diamankan, mengungkapkan apa yang terjadi kepada petugas dan yang berada di ruangan tempat karaoke.

“Ini bukan kesalahan saya yang melakukannya Heri. Saya hanya berada dalam satu ruangan dengannya,” bela Roni. (*/nar/app)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top