Sisa Kopi Maut Sitroneli Dibawa Polisi ke Labfor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Sisa Kopi Maut Sitroneli Dibawa Polisi ke Labfor

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA – Sisa kopi maut Sitroneli (21) dibawa ke Laboratorium Forensik (Labfor ) Surabaya Jawa Timur untuk diperiksa. Selain sisa kopi, muntahan darah Sitroneli juga akan diperiksa di Labfor.

Pemeriksaan sisa kopi dan muntahan darah Sitroneli dilakukan setelah hasil autopsi di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) keluar.

“Kita bawa ke Labfor Surabaya setelah autopsi. Ada kopi yang tersisa dalam gelas. Untuk pizzanya sudah habis,” ucap Kasat Reskrim Polres Palangka Raya, AKP Erwin T H Situmorang.

Erwin enggan berspekulasi tentang peyebab kematian mahasiswi Universitas Djuanda Bogor tersebut. Erwin akan menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian Sitroneli.

Sitroneli meninggal usai minum kopi dan makan pizza di Rollas Cafe, Jalan Antang I Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (18/12).

Mahasiswi Unida tersebut berada di Palangka Raya dalam rangka mengikuti program Kementerian Ristekdikti yakni pertukaran mahasiswa. Ia melakukan studi di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP).

Wakil Rektor IV UMP, DR HM Yusuf MAP yang dikonfirmasi, Minggu malam membenarkan jika Sitroneli meninggal usai minum kopi.

“Korban adalah mahasiswi Universitas Djuanda (Unida) Bogor. Dia merupakan satu dari 15 rombongan mahasiswa Univiversitas Djuanda yang sedang mengikuti program Kemenristrkdikti untuk pertukaran mahasiswa dengan UMP,” ujar Yusuf, seperti dilansir prokal.co (grup pojoksatu.id), Senin (19/12/2016). (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top