Akhirnya, Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Berdamai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Akhirnya, Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Berdamai

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ahmad Dhani Prasetyo dan pengacara sensasional Farhat Abbas rujuk. Hal itu dibenarkan keduanya ketika bertemu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat hari ini.

“Saya dan Mas Ahmad Dhani mungkin kalian sering lihat, bahwa mungkin pak Farhat senang kalau Mas Ahmad Dhani ditahan. Saya katakan, saya pernah jadi terdakwa, proses hukum itu tidak semudah yang dibayangkan. Mungkin secara pribadi saya harap mudah-mudahan Mas Ahmad Dhani karier politiknya berjalan menuju wakil Bupati Bekasi,” ucap Fahrat di kawasan Menteng, Selasa (20/12).

Farhat yang tahu Dhani tengah terjerat kasus pidana atas dugaan penghinaan terhadap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berharap Presiden Jokowi bisa memaafkan Dhani.

“Kemudian soal hukumnya, mudah-mudahanan Presiden Jokwoi bisa memaafkan. Namanya Presiden punya hak imunitas memberikan grasi kepada siapa saja, tanpa harus melewati proses hukum yang berbelit-belit,” tambah Farhat.

Keyakinan keduanya telah rujuk makin terlihat ketika Dhani secara langsung meminta Farhat untuk juga menjadi penasihat hukumnya atas kasus yang menjerat dia sekarang.

“Sebenarnya kasus saya dengan saudara Farhat sudah selesai, kemarin juga sudah selesai ranah hukum,” sambung Dhani.

Sebelumnya, perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sempat memanas dan menyedot perhatian publik. Perseteruan itu berawal dari kicauan Fathat di media sosial hingga berlanjut di meja hukum.

Puncaknya, adalah ketika kecelakaan yang dialami putra bungsu Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul. Keduanya kembali saling serang, hingga akhirnya suami Mulan Jameela itu melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya. (Fajar/JPG)

To Top