Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Messi Harus Tetap di Barcelona – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Messi Harus Tetap di Barcelona

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Lionel Messi memang sama sekali belum menandatangani kontrak baru di Barcelona. Namun, ia dipastikan bakal mejadi pesepakbola dengan gaji termahal di dunia.

Dikutip dari The Sun, Presiden Barcelona Josep Maria Batomeu menegaskan bahwa pihaknya sudah memiliki rancangan kontrak baru untuk dibicarakan dengan sang megabintang dalam waktu dekat ini.

Ia menyatakan, dalam kontrak baru tersebut, gaji yang akan diterima Messi akan jauh melebihi gaji yang didapat Carlos Teves dari klub Tiongkok Shangsai Shenhua yang sebesar £615,000 per pekan atau sekitar Rp10 miliar per pekan.

“Leo Messi adalah yang terbaik (pemain) dalam sejarah sepak bola dan kami ingin dia tinggal bersama kami,” tegasnya.

Bartomeu menambahkan, dalam pembicaraan kontrak baru Messi nanti memang bakal ada proses negosiasi.

Tapi, pihaknya siap menjadikan La Pulga sebagai pesepakbola dengan gaji termahal di dunia untuk membuatnya tetap tinggal di Camp Nou.

“Akan ada negosiasi. Tapi kami tak masalah dengan angka,” tegasnya lagi.

“Messi ada di rumahnya, di sini, di Barcelona. Saya percaya dia berada di tempat terbaik saat ini,” pungkas Bortomeu.

Seperti diketahui, Manchester City saat ini mengiming-imingi Messi dengan gaji £500.000 per pekan atau Rp8,2 miliar per pekan.

Sementara, raksasa Prancis, Paris Saint-Germain pun tak kalah sengit menambahi dengan berbagai bonus dan fasilitas super mewahnya. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top