Kabar Sedih Untuk Maung Bandung, Konate gagal Gabung, Ini Penyebabnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Kabar Sedih Untuk Maung Bandung, Konate gagal Gabung, Ini Penyebabnya

FAJAR.CO.ID BANDUNG – Bobotoh Persib harus siap menerima kabar kurang mengenakan. Hal ini lantaran menejemen Persib yang gagal menghadirkan kembali Makan Konate.

Kegagalan itu kabarnya dipicu persoalan komunikasi antara agen Makan Konate dengan menejemen Maung Bandung.

Tidak bisa kembalinya Agen gelandang serang asal Mali itu ke skuad Persib itu dibenarkan oleh Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku menyesalkan tidak bisanya Konate bergabung dengan squad Maung.

Karena tenaga playmaker Persib pada ISL 2014 lalu itu sangat dibutuhkan Maung Bandung yang ingin bangkit kembali tahun depan setelah tampil kurang memuaskan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“(Makan) Konate sudah dipastikan tidak daripada terus mengambang dan ditanyai wartawan, ya alasannya karena komunikasi dengan agen yang selama ini rumit,” ungkap Djanur, saat ditemui wartawan di Mes Persib, Bandung, Rabu (21/12).

Konate saat ini masih berstatus pemain klub Malaysia, Terengganu II FC (T-Team), meski nasibnya untuk musim depan di klub tersebut juga masih menanti kejelasan.

Djanur juga mengungkapkan dari tujuh target bidikan untuk musim depan, hanya satu pemain yang belum dipastikan bergabung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, terungkap ada Patrick Dos Santos Cruz dan Dedi Kusnandar yang sudah menyatakan siap berkostum Maung Bandung.

“Yang satu ini, kendalanya memang belum ada kata sepakat. Selain Dedi (Kusnandar) dan Patrick (Cruz) yang sudah deal, masih ada satu pemain lagi yang masih kami kejar,” paparnya.

Untuk pemain asing, lanjut djanur, hingga kini masih tiga, tapi satu masih dalam pertimbangan.

“Kalau dia tidak oke, kami akan kembalikan bidikan ke yang lama,” jelasnya.

Penambahan satu target anyar ini dipastikan akan mengubah komposisi lini tengah Maung Bandung, yang mana kerap diisi oleh duet Robertino Pugliara dan Marcos Abel Flores.

Robertino sendiri mencatatkan diri sebagai top assist (6) untuk Persib, sementara Marcos Flores selama ini menjadi key-passer dalam serangan yang dibangun Febri Hariyadi di sayap kanan.

“Tiga itu sudah termasuk dengan kuota pemain Asia. Yang satu kan sudah pasti deal, tinggal dua lagi. Dengan yang ada sekarang, sudah pasti ada satu pemain asing yang dilepas,” katanya. (Fajar/Jpg)

loading...
Click to comment
To Top