Kasihan.. Korban Tenggelam Ditemukan dengan Wajah Tak Berbentuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kasihan.. Korban Tenggelam Ditemukan dengan Wajah Tak Berbentuk

SAMARINDA – Korban tenggelam di perairan Sungai Mahakam, pada Jumat (16/12) lalu, akhirnya ditemukan di perairan Desa Tanjung Pemerung, Kecamatan Anggana, Kutai Kartanegara, Senin(19/12)kemarin, pukul 14.00 Wita.

Jasad Nur Aini (21) ditemukan terapung di perairan tersebut sudah dalam keadaan sulit untuk dikenali lagi. Kondisi mayat sudah ditemukan membiru dengan wajah yang sudah tidak berbentuk.

“Memang agak sulit diidentifikasi karena korban sudah berada di dalam air kurang lebih tiga hari, “ ungkap Ferdiansyah dari LSM Pelik.
Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie untuk diotopsi. Kakak korban, Nirwana  (36) langsung mendatangi rumah sakit untuk memastikan apakah mayat tersebut merupakan adiknya. Setelah diperiksa,  kakak korban membenarkan bahwa mayat teresbut merupakan adiknya yang dilaporkanya hilang pada Jumat lalu.

Nirwana mengungkapkan bahwa adiknya itu pergi mencari udang di perairan Sungai Mahakam di Anggana. Biasanya pada dini hari korban sudah berada di rumah namun pada hari itu korban tak kunjung datang, di tambah angin kencang dan badai menambah kekhawatiran sang kakak.

“Memang kalau dia cari udang itu biasanya subuh baru datang, tapi hari itu kok sampai pagi adik saya belum pulang-pulang, kami pun pergi mencari di sekitar situ namun kapalnya pun juga sudah tidak ada,“ ungkapnya.

Nirwana  mengungkapkan , korban sudah melakukan aktivitas berlayarnya itu selama 5 tahun terakhir, namun sepertinya kali ini takdir berkata lain.
“Ya kami juga gak nyangka bisa secepat ini kehilangan adik saya ini padahal sudah bertahun-tahun dia jalani profesi ini,” ungkap Nirwana menahan tangis. (rad/beb)

loading...
Click to comment
To Top