Makin Mendunia, Firebeatz Langsung Ciptakan Lagu “Om Telolet Om” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Makin Mendunia, Firebeatz Langsung Ciptakan Lagu “Om Telolet Om”

FAJAR.CO.ID – Fenomena Om Telolet Om membuat musisi asal Belanda, Firebeatz tertarik untuk membuatnya menjadi sebuah lagu. Duo yang mengusung electro dance music (EDM) ini tertantang usai banyak direquest followers di Instagram.

Hasilnya, Firebeatz pun mengunggah racikan musik Om Telolet Om ala mereka ke media sosial. Dalam lagu berdurasi 41 detik itu terdengar kombinasi antara bunyi klakson mobil dipadu musik EDM yang menghentak.

“Haha as you guys requested, here it is. #OMTELOTETOM,” tulis Firebeatz.

Video Om Telolet Om memang semakin menjadi viral di dunia maya. Demam itu tidak hanya di tanah air, tapi juga sampai ke telinga selebritas mancanegara.

Bahkan fenomena Om Telolet Om juga menjadi pembahasan dan sorotan di beberapa media luar negeri. Seperti artikel yang ditulis Billboard.com. Laman tersebut menulis banyaknya musisi dunia yang memperbincangkan Om Telolet Om.

“Dance Music World Completely Confounded By Trending Indonesian Meme ‘Om Telolet Om’,” tulis laman Billboard.com, Rabu (21/12).

Seperti diketahui, Om Telolet Om adalah viral hiburan yang muncul dari kebiasaan anak-anak di sekitar jalan lintas Jepara-Kudus. Dalam video yang beredar, tampak anak-anak itu meminta sopir bis dengan sebutan om untuk membunyikan klakson mobil yang terdengar seperti bunyi telolet. Video yang dinilai lucu ini kemudian menyebar ke berbagai media sosial. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top