Michael Ballack Sampai Ikut Bahas “Om Telolet Om” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Michael Ballack Sampai Ikut Bahas “Om Telolet Om”

FAJAR.CO.ID – Fenomena “Om Telolet Om” makin menjadi-jadi. Setelah menjadi perbincangan media luar negeri dan diikuti ciutan-ciutan dari artis mancanegara. Sebut saja DJ Snake dan Firebeatz.

Melalui akun twitternya, DJ Snake sempat mempertanyakan apa itu “Om Telolet Om” yang menjadi trending topic. Berbeda dengan Firebeatz yang merupakan duo musisi asal Belanda justru langsung menciptakan lagu “Om Telolet Om” sesuai music aliran mereka.

Nah, kali ini fenomena “Om Telolet Om” juga ikut menjadi perhatian mantan pemain timnas Jerman Michael Ballack. Bahkan, Ballach sampai kebingungan dengan banyaknya pencarian “Om Telolet Om” di internet. Penasaran, Ballack pun akhirnya mencari tahu apa arti “Om Telolet Om” dengan menuliskan status di twitternya.

“Saya kerap menerima komentar #omteloletom, bisakan seseorang menjelaskan tentang tren #telolet ini? inilah apa yang saya temukan dari sebuah tinjauan sederhana dari situs Indonesia,” tulis Ballack.

Dalam cuitannya, Ballack juga mengunggah sebuah foto berisi teks tinjauan sederhana yang disebutkannya itu.

Telolet yang kerap dibicarakan publik Indonesia di dunia maya sebenarnya adalah istilah yang digunakan untuk klakson bus yang bersuara unik.

Istilah Telolet menjadi tren karena banyaknya pengguna media sosial yang mengunggah video saat meminta pengemudi bus membunyikan klaksonnya saat melintas di jalan raya. (hrm/Fajar)

To Top