Gelandang Timnas Langsung Dibujuk Club Luar, Tapi Masih Betah di Mitra Kukar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Gelandang Timnas Langsung Dibujuk Club Luar, Tapi Masih Betah di Mitra Kukar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Gelandang Timnas Indonesia, Bayu Pradana, mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub luar negeri. Namun, dia memilih berikrar setiap dengan Mitra Kukar.

Saat dihubungi Kaltim Post (Jawa Pos Group), Rabu (21/12), Bayu yang saat ini tengah berada di Salatiga, Jawa Tengah membenarkan dirinya masih menjadi bagian dari keluarga besar Naga Mekes hingga musim depan.

Dia beralasan, nuansa kekeluargaan di skuad Mitra Kukar menjadi alasan utama  bertahan.

“Mitra Kukar bagi saya bukanlah tim, tapi keluarga. Di sini (Mitra Kukar, Red) saya bisa bermain dengan nyaman. Selain itu, Mitra Kukar berjasa terhadap karier saya selama ini termasuk saat dipanggil timnas,” kata pemain 25 tahun itu.

Sebagai salah gelandang potensial, Bayu mengakui bahwa selama membela Indonesia di Piala AFF 2016 dirinya banyak menerima tawaran bermain di klub ternama di negeri ini. Tapi sekali lagi, Bayu mengatakan bahwa hatinya masih tertambat di Mitra Kukar.

“Sepak bola tidak melulu soal uang, saya memang dapat tawaran dengan harga tinggi dari klub besar di negeri ini. Tapi untuk saat ini, saya ingin membawa Mitra Kukar ke arah lebih baik musim depan,” imbuhnya.

Sayangnya, baik manajemen Mitra Kukar maupun Bayu masih menyimpan rapat-rapat terkait nilai kontraknya. “Untuk nilai kontrak biar jadi rahasia saya dan manajemen saja,” pungkas bayu. (fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top