PARAH! Bek Bercelona ini Sebut Madrid dan Ronaldo Cuma Beruntung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

PARAH! Bek Bercelona ini Sebut Madrid dan Ronaldo Cuma Beruntung

FAJAR.CO.ID-  Komentar Sergi Roberto, pemain serbabisa Barcelona, jelas membuat kuping para pemain Real Madrid panas. Maklum saja, dia mengatakan bahwa Madrid beruntung bisa menjadi pemuncak klasemen Divisi Primera saat ini.

Seperti diketahui, saat ini Madrid berada di puncak klasemen dengan keunggulan 3 poin dari Barcelona. Hanya saja, Madrid masih memiliki satu laga tabungan setelah pekan lalu bermain di FIFA Club World Cup 2016.

Selain itu, Madrid juga belum terkalahkan di Divisi Primera musim ini. Bahkan, di semua ajang pun Los Blancos – julukan Madrid, belum tersentuh kekalahan.

“Saya kira Madrid sedang beruntung pada musim ini,” sebut Sergi Roberto kepada RAC1.

“Madrid kerap mencetak gol pada menit akhir dan menentukan. Pertandingan belum selesai sampai peluit panjang dibunyikan. Madrid kerap beruntung saat terjadi set pieces maupun sepak pojok,” imbuhnya.

Ucapan Sergi Roberto yang bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan, bek kanan, dan bek tengah ini jelas membuat kuping para pemain Madrid panas. Maklum saja, ucapannya seperti meremehkan kemampuan Cristiano Ronaldo cs dalam mendekap puncak klasemen Divisi Primera 2016-2017.

Selain itu, Sergi Roberto juga membuat pernyataan yang menohok Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo boleh meraih gelar Ballon d’Or 2016, namun Lionel Messi tetap yang terbaik dan tak bisa dibandingkan dengan andalan Madrid tersebut. (epr/JPG)

loading...
Click to comment
To Top