Saran Yaya Toure untuk Pep Guardiola, Dia Harus Paham Liga yang Mengandalkan Fisik dan Stamina – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Saran Yaya Toure untuk Pep Guardiola, Dia Harus Paham Liga yang Mengandalkan Fisik dan Stamina

FAJAR.CO.ID- Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengatakan bahwa manajer Josep Guardiola telah menyadari sulitnya berkiprah di Premier League. Hal tersebut tak lepas dari belum konsistennya penampilan Man City pada musim ini.

Pep – sapaan akrab Guardiola, ingin mengubah Man City seperti Barcelona yang pernah dia tukangi. Namun, hal tersebut tidak mudah. Pep disebutnya kesulitan karena gaya asli Inggris dan Spanyol sangat jauh berbeda.

Man City sempat tampil menawan pada awal musim. Namun, permainan mereka kemudian merosot dan hasilnya pun minor. Bahkan, Man City sempat merasakan dua kali kekalahan secara beruntun.

“Saya pikir Pep telah sadar bagaimana sulitnya berkiprah di liga yang mengandalkan stamina dan kekuatan fisik,” sebut Yaya Toure seperti dilansir Sky Sports.

Meski begitu, Toure yakin Pep adalah pelatih yang hebat dan bisa menemukan pelbagai cara untuk membangkitkan motivasi para pemainnya.

“Pep adalah pelatih yang cerdas. Dia akan cepat paham kultur sepak bola di sebuah negara. Dia adalah pelatih yang membenci kekalahan. Oleh karena itu, dia akan menemukan cara untuk mambawa Man City kembali mengakrabi kemenangan,” imbuh Toure. (epr/JPG)

Click to comment
To Top