Walah, Vila Puncak Jadi Lokasi Favorit Pesta Seks – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Walah, Vila Puncak Jadi Lokasi Favorit Pesta Seks

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Vila di kawasan Puncak Bogor menjadi pilihan destinasi muda mudi merayakan pergantian akhir tahun. Sayangnya, dikabarkan mereka bakal melakukan pesta seks dan minuman keras di sana.

Putri, nama samaran, misalnya. Warga asal Jakarta ini sering menghabiskan waktu senggang di Puncak. Apalagi saat libur tahun baru nanti.

“Biasa, nyari vila buat pesta sama pacar dan buat temen-temen kongkow. Takut kehabisan, jadi mau booking dari sekarang,” ujarnya kepada Radar Bogor (Jawa Pos Group).

Hal serupa diakui NZ (23). Warga Kabupaten Bekasi ini mengaku sudah empat tahun menghabiskan malam tahun baru di Puncak. “Sejak SMA sama teman-teman ngabisin tahun baruan di sini. Alasannya aman dari razia,” tuturnya.

Hal itupun diamini salah satu pemilik vila di Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Rendra Wibawa Septiawan (45). Menurutnya, pada H-20 tahun baru vila-vila sudah mulai di booking.

“Biasanya anak muda dan pasangan-pasangan. Kalau soal pesta seks, ya itu udah biasa. Soalnya puncak tahun baru aman. Gak ada razia. Polisi sibuk mengatur arus lalu lintas,” ungkapnya.

Sementara itu, data dari Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) Puncak mencatat sudah 60 vila yang sudah di booking. Kebanyakan berasal dari Jakarta dan Bekasi.

“Itu angka booking dari vila-vila sewaan secara manual. Kalau untuk online belum kami cek,”  sebut Ketua Kompepar Puncak, Teguh Maulana. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top