Berani! Pria Ini Ucapkan Bissmillah dan Ulangi Perkataan Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Berani! Pria Ini Ucapkan Bissmillah dan Ulangi Perkataan Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bambang Winasis, seorang pria asal Pemalang, Jawa Tengah, dengan lantang menyinggung soal surat Almaidah ayat 51. Bahkan Bambang mengikuti gaya ucapan  Basuki T Purnama atau Ahok di Kepulauan Seribu.

Hal ini dilakukan sebabagai bentuk dukungannya terhadap Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu.  Menurutnya, jika omongan Ahok bisa menjeretnya ke penjara, maka Ia pun bakal ikut sebab omongannya sama dengan omongan Ahok.

Bismillahirrahmanirrahim, jangan pernah mau dibohongin orang pakai Surat Almaidah ayat 51. Jadi kalau emang Ahok harus salah dan dimasukkan ke penjara, harusnya gue juga diperlakukan hal yang sama, gue bakal temenin Ahok,” kata Bambang di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (23/12).

Pria kelahiran Jakarta itu juga mengaku sudah mendapatkan izin dari keluarganya terkait keinginannya untuk menemani Ahok di dalam penjara.

“Ibu gue sudah ngizinin Alhamdulillah, anak gue juga ngizinin, malah bangga. Dia bilang enggak apa-apa, karena papa masuk penjara bukan karena kriminal, tapi papa sudah ngebelain orang yang baik,” ucap Bambang.

Sambil menangis, Bambang menyebut bahwa Ahok orang baik. Dia berpesan agar Ahok mendapat dukungan.

“Saya pesan tolong dukung Ahok, bagaimana caranya Pak Ahok harus jadi,” ungkap Bambang. (jpnn/fajar)

Click to comment
To Top