Arema Cronus Tertarik Datangkan Evan Dimas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Arema Cronus Tertarik Datangkan Evan Dimas

FAJAR.CO.ID, MALANG – Menyambut musim kompetisi 2017, Arema Cronus ingin membenahi skuat, paling tidak menambah kedalaman skuat yang sudah ada. Salah satunya dengan mencoba mendatangkan playmaker Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Tim Singo Edan disebut-sebut sebagai salah satu klub peminat Evan Dimas, apalagi setelah Benny Wahyudi mengunggah foto bersama Evan dan Kurnia Meiga di jejaring sosial.

Ternyata rumor itu bukan isapan jempil belaka. Pihak manajamen Arema Cronus mengiyakan ketertarikan mereka. Namun Arema terkendala dengan kontrak Evan yang masih terikat dengan Bhayangkara FC.

“Siapa yang tidak berminat dengan pemain timnas, termasuk Evan Dimas, tapi untuk saat ini kami belum sepakat dengan siapa-siapa,” jawab manajer umum Arema, Ruddy Widodo.

“Wajar saja, tapi kami tetap menghormati kontrak pemain dengan masing-masing klub, kita lihat saja nanti siapa pemain timnas yang datang ke Arema,” sambung pria ramah itu.

Bak gayung bersambut, Evan Dimas ternyata cukup membuka diri untuk berkarir di klub manapun musim depan. Termasuk Arema Cronus.

Meski demikian Evan mengaku santai saja menyikapi klub yang akan dibela pada musim kompetisi 2017, karena ia menghormati kontraknya bersama Bhayangkara FC.  Kalaupun ada yang berminat, Evan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Bhayangkara FC.

Namun rumor ini semakin kencang setelah pada Jumat (23/12) kemarin, pemain Bhayangkara FC itu kepergok tengah berada di Malang dan Batu.

Keberadaan Evan di Malang semakin memperkuat indikasi kepindahan ke klub berjuluk Singo Edan. Apalagi, sebelumnya rekan sesama Timnas Indonesia, Benny Wahyudi, sempat memberi bocoran kedatangan Evan melalui media sosial. “New Partner.. hihihi #salamsatujiwa #arema”,” tulis akun @bewe_07 dalam keterangan foto bersama Evan dan Kurnia Meiga.

Evan sendiri mengaku hanya sedang berjalan-jalan di Malang, mengisi liburan selepas Piala AFF 2016. “Hanya jalan-jalan, untuk liburan,” ujar Evan Dimas. Meski begitu, spekulasi dia akan bergabung dengan Arema semakin menguat. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top