Ternyata Toni Kroos Nyaris Berseragam Manchester United – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ternyata Toni Kroos Nyaris Berseragam Manchester United

FAJAR.CO.ID, MADRID – Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, ternyata sempat nyaris bergabung dengan Manchester United pada era kepemimpinan David Moyes.

Moyes menjadi suksesor Sir Alex Ferguson pada 2013. Sayang dia gagal dan tak mendapat banyak waktu hingga akhirnya ditendang pada akhir musim.

Sebuah pengakuan menarik terungkap. Moyes mengaku dia sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Toni Kroos tapi tak terealisasi karena dipecat terlebih dulu.

“Kroos sudah setuju untuk bergabung dengan Man United pada musim panas. Saya sudah berbicara langsung kepada dia dan agennya,” ujarnya kepada Express.

Sayang, hal itu gagal karena Moyes dipecat sebelum musim berakhir kala itu. Tak ayal, Kroos akhirnya memilih bergabung dengan Real Madrid.

Tak hanya itu, sang manajer juga menargetkan Gareth Bale sebagai incaran utama ketika dia memimpin Setan Merah.

“Saya sudah membayangkan Bale menjadi pemain Man United. Saya merasa sudah berada di jalur yang benar hingga menit terakhir,” tuturnya.

“Kami bahkan membuat harga yang lebih besar dari Madrid. Tapi, Bale mengubah pikiran dan akhirnya memilih Madrid. Dia adalah pemain yang menurut saya paling dibutuhkan Setan Merah,” tutup Moyes.

Memang pada akhirnya Moyes gagal mengangkat Man United bahkan menjadikan tim berada di titik terburuk pada era modern. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top