Begini Nasib Jambret yang Ditangani Warga Secara Gotong Royong, Remuk Bray! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Begini Nasib Jambret yang Ditangani Warga Secara Gotong Royong, Remuk Bray!

GERAM - Warga saat menyeret jambret

FAJAR.CO.ID, MARTAPURA – Nor Arifin (30) warga Haur Kuning Kelayan B Banjarmasin Selatan dan M Zaini (35) warga Sei Miai Dalam No 29 RT 09 RW 03 Kelurahan Sei Miai Banjarmasin Selatan harus berurusan dengan pihak kepolisian Mapolsek Kertak Hanyar, kerena menjambret, jumat (23/12) sekitar pukul 12.00 Wita.

Kedua pelaku yang diduga jambret ini ditangkap oleh warga di Jalan Manarap, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. Setelah aparat ke lokasi, pelaku pertama yang bernama Nor Arifin sudah babak belur dipermak warga. Kemudian aparat ke lokasi kedua yang tidak jauh dari lokasi pertama di Desa Manarap Tengah. Aparat mendapati M Zaini, yang masih dihakimi massa.

“Ternyata setelah anggota kelokasi kedua pelaku sudah babak belur akibat diamuk warga,” ungkap Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Ria Arianty.

Pihak kepolisian langsung membawa kedua pelaku yang diduga jambret ini ke Mapolsek kertak Hanyar. “Setelah dibawa ke Mapolsek kami pun langsung membawa kedua orang laki-laki tersebut ke Puskesmas Kertak Hanyar untuk diobati,” kata Ria.

Dia juga menambahkan bahwa untuk sekarang pihaknya masih belum menerima laporan dari korban. “Untuk LP masih belum terbit, karena tidak ada laporan dari korban,” jelasnya.

Atas kejadian ini kedua pelaku yang diduga jambret itu mengalami luka-luka. Nor Arifin mengalami luka robek di kepala dengan 6 jahitan, luka lecet di lutut kaki sebelah kanan dan kiri, sedangkan M Zaini mengalami luka lecet di pinggang sebelah kiri, luka lecet di pantat sebelah kiri, luka lecet di lutut sebelah kanan, luka memar membengkak di pipi sebelah kiri dan mengeluarkan darah di hidung.

Kedua pelaku dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Vario sebagai sarana yang dilakukan kedua pelaku untuki beraksi menjambret sudah diamankan Polsek Kertak Hanyar. (mr-147)

Click to comment
To Top