Cabul Istri Teman, Warga Bone Diamankan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Cabul Istri Teman, Warga Bone Diamankan

ilustrasi. Tersangka pencabulan

FAJAR.CO.ID, BONE – AG (33), terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kelakuannya.

Warga Jalan Latenritatta, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel ini mencoba untuk mencabuli Istri dari temannya sendiri SU (17), yang menyandang disabilitas, kejadian ini terjadi pada jumat (23/12) dini hari.

Korban SU didampingi Ketua Pusat Pelayanan Terpadu, Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Bone, Bahriah, mendatangi SPKT Polres Bone, pagi tadi, untuk melaporkan kejadian tersebut.

SU ibu dua anak ini merupakan warga Jalan Macan, Watampone, Saat di Mapolres Bone mengaku melaporkan tindakan pencabulan yang dilakukan oleh AG.

SU, mengaku pelaku (AG-Read) melakukan aksi bejatnya dengan cara menindih dan Meraba-raba saat ia tertidur lelap. Beruntung SU masih sempat melakukan perlawanan sehingga pelaku terlepar dan terjatuh dari rumah.

“Sekitr jam 12. 30 saya tidur. Tiba-tiba saya rasakan ada yang menindih dan meraba badanku, begitu sadar saya kaget dan saya dorong badannya sampai terlempar jatuh dari rumah, dia  pelaku memang sering bertamu disini karen berteman sama suamiku,” kata SU di Mapolres Bone.

Kanit SPKT Polres Bone Iptu M Arsyad membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korban saat ini tengah ditangani unit reskrim Polres Bone untuk mengejar palaku yang identitasnya sudah dikantongi. (pojoksulsel/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top