Mabuk Miras, Baku Hantam Hingga Bersimbah Darah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Mabuk Miras, Baku Hantam Hingga Bersimbah Darah

FAJAR.CO.D, MAKASSAR – Aparat kepolisian dari Mapolsek Panakukkang Makassar mengamankan Asrul dan Hamdi, dua pemuda yang sebelumnya terlibat saling pukul setelah pesta minuman keras, Minggu (25/12/2015).

Kedua pelaku sekaligus korban ini saat diamankan aparat kepolisian mengalami luka pada bagian kepala dan lengan. Dari tempat kejadian perkara di Jalan Kompleks ISI Makassar, polisi mengamankan dua senjata tajam jenis badik milik kedua pemuda ini serta sejumlah botol minuman keras.

Salah satu warga atas nama Fandi mengatakan, keduanya kerap melakukan pesta miras dan kerap mengganggu warga sekitar apabila telah mabuk. Bahkan salah seorang warga lainnya nyaris ditikam oleh pelaku.

Aparat kepolisian yang mendapat informasi warga langsung menggeledah kamar pelaku dan mengamankan sebilah badik yang diduga kuat digunakan pelaku saat mengancam warga yang melintas didepan rumah kontrakan pelaku.

Sementara itu korban yang juga sebagai pelaku keributan Hamdi mengakui bila yang menganiaya dirinya adalah rekannya sendiri yang sebelumnya duduk bersama saat pesta miras. Dirinya tidak mengetahui mengapa dirinya dianiaya menggunakan botol miras.

Menurut Asrul yang merupakan pelaku pemukulan, dirinya menganiaya hamdi lantaran dinilai kerap mengganggu warga yang melintas. Perbuatan Hamdi itu membuat Asrul kesal hingga akhirnya Hamdi beberapa kali menggunakan botol miras.

Kni keduanya masih berada di Mapolsek Panakukkang untuk proses hukum lebih lanjut. (pjksulsel/fajar)

To Top