Pisah Ranjang 7 Bulan, Pria ini Akhirnya Gantung Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pisah Ranjang 7 Bulan, Pria ini Akhirnya Gantung Diri

BUNUH DIRI - Jenazah Tamara yang masih tergantung. Petugas emergency berusaha menurunkannya.

FAJAR.CO.ID, MARABAHAN – Warga Jalan Handil Bakti Komplek Persada Raya 3 Jalur 9 RT 15, Handil Bhakti, Kecamatan Alalak, Barito Kuala digegerkan dengan adanya salah satu warga yang gantung diri, Jumat (23/12). Tamara Ekabela alias Eka (25) ditemukan gantung diri di dapur rumahnya dengan seikat tali di leher.

Anang, salah satu anggota emergency yang mengantarkan korban ke kamar mayat RS Ulin Banjarmasin, menjelaskan bahwa menurut informasi dari masyarakat, warga sudah curiga karena korban beberapa hari ini tidak keluar rumah.

 

“Saya beserta warga memeriksa aliran listrik di rumah korban, ketika di jenguk ternyata ia tergantung oleh seikat tali di dapur rumahnya,” jelasnya.

Pantauan Radar Banjarmasin ketika berada di RS Ulin Banjarmasin, terlihat mertua dan istri korban juga berdatangan. Sedangkan orang tua korban menurut informasi masih diperjalanan dari Batulicin ke Banjarmasin.

Helma (24), istri korban mengaku bahwa dia dan korban sudah 7 bulan tidak tidur bersama lagi. “Mulai dari bulan puasa lalu, saya pisah ranjang dengan dia,” ungkap Helma saat diwawancarai di RS Ulin Banjarmasin.

Kapolsek Berangas Iptu Lukman Simbolan SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban murni bunuh diri. “Dari hasil visum, tidak ada luka di bagian lainnya, dan korban murni bunuh diri,” tuturnya.

Untuk penyebab pastinya masih belum diketahui kenapa korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. “Kami masih belum mengetahui penyebab pastinya, tetapi korban hidup sendiri karena 7 bulan sudah pisah ranjang dengan istrinya,” ucap Kapolsek. (mr-147)

loading...
Click to comment
To Top