Inilah Hasil Foto yang Dapat Menipu Penglihatan Normal Kalian – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Inilah Hasil Foto yang Dapat Menipu Penglihatan Normal Kalian

FAJAR.CO.ID – Kemampuan manusia untuk memahami apa yang mereka lihat memang terbatas, apalagi jika hanya melihat sesuatu secara sekilas. Kadang ketika kita bertemu seseorang, sekilas ia mirip dengan orang yang kita kenal. Ternyata saat kita perhatikan, tidak ada kemiripannya sama sekali.

Begitu juga dengan foto yang kita lihat. Dengan sudut pengambilan yang tepat, kita dapat salah mengartikan apa yang tertangkap oleh bingkai kamera. Langsung saja simak foto-foto yang tak sengaja ini menjadi sebuah hasil luar biasa sehingga secara tak sadar menipu pengelihatan, seperti dibawah ini:

Kira-kira ini apa yah?

01

Teko uap? atau teko yang ada jinnya nih? ihhhh serem

02

Ini yang namanya manusia hewan

03

Ayo tebak ini gambar atau orang beneran?

04

Makan awan atau makan permen kapas?

05

OMG..!! Raksasa?

06

Kreatif hehe

07

Loh kepalanya muncul diatas 

08

Inia apa yah??? ada yang bisa jawab?

09

Wih kerennn….!!

10

Orang didalam foto atau foto didalamnya ada orang?

11

Tas raksasa….!!

12

Muncratttt….!!!

13

kerennnnn…!!!

14

Duh jangan di bakar neng…!!

15

Buset di coret-coret bus nya hahahha

16

Awannya lagi di sisir sob

17

Ini namanya bom awan

18

Jangan di tendang entong… tar rumahnya robohh

19

si dedek emang kuat angkat batu ?

20

Astaga gede banget tuh minuman

21

Kreatif…!!

22

Jah…!!! hahahahahaha

23

Kerennnnnn!!!

24

Jangan digeser udah diemin aja disana

25

menangkap dalam bayangan?

26

hahahahahha ga abis pikir deh sama kelalukan si mpok satu ini

27

jiahhhhh dicomot emang itu orang sampah kali yak

28

Ga ada korek mataharipun jadi

29

ini baru namanya seni poto

31

flying duck jet

32

bola matahari

33

punya ilmu apa nih orang masa air kolam bisa bergelombang tanpa disentuh

34

tadi ada bola matahari sekarang basket matahari

35

manusia hewan lagi 

36

Pas banget moment nya

The moon appears to be carried by a crane in this clever optical illusion...Bruno Gerber spotted the great photo opportunity as he stood on a friend's roof terrace in Bern, Switzerland...Please byline: Bruno Gerber/Solent News..© Bruno Gerber/Solent News & Photo Agency.UK +44 (0) 2380 458800.

Garaa salah satu karakter di anime Naruto tapi ini versi dunia nyata

38

cakepppp

39

lagi ngecat atau lagi ngapain nih?

40

Gimana dengan hasil foto-foto diatas yang pasti sekilas menipu mata normal kalian kan? jujur ngaku aja…ayooo tuh buktinya kalian mesem-mesem sendiri hahaha. (rob/FAJAR)

Click to comment
To Top