Innalillahi.. Warga Mallawa Tewas Dibacok Perampok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Innalillahi.. Warga Mallawa Tewas Dibacok Perampok

FAJAR.CO.ID, MAROS –Arifin (67), warga Dusun Batu Maddering, Desa Batu Putih, Kecamatan Mallawa, Kabupatena Maros (sulsel), Senin (26/12/2016) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya dini hari tadi.

Korban diduga tewas dibacok pelaku perampokan

Korban mengalami sejumlah pendarahan serius akibat benda tajam. Seperti luka robek di bagian dada kiri, perut bagian kanan, telunjuk tangan kanan terpotong, dan luka robek di bagian telapak tangan kiri.

Informasi yang dihimpun, para pelaku awalnya masuk ke dalam rumah korban melalui pintu samping. Sesampainya di dalam, pelaku lalu mengancam korban dan istrinya agar menyerahkan seluruh benda berharga di dalam rumah tersebut.

Usai menjarah seluruh perhiasan korban, para pelaku pun kabur dan masih dalam pengejaran gabungan petugas Polsek Mallawa dan Polres Maros.

Sebelumnya, Bendahara KONI Maros Rahim (38) mengalami luka serius di bagian punggung dan paha usai dibacok kawanan perampok, di depan Kantor Dinas Kesehatan Maros, Kompleks Kantor Bupati Maros, Jumat (11/11/2016).

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 13.30 Wita. Korban ditebas sebanyak 2 kali menggunakan benda tajam yang mengenai bagian punggung dan paha.

Tas korban yang berisi uang tunai Rp 300 juta berhasil dibawa kabur perampok yang berboncengan menggunakan sepeda motor. (pjkksulsel/fajar)

To Top