Mobil Tiba-tiba Berhenti di Rel, Kereta Api Melintas, Braaakkk, Tiga Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Mobil Tiba-tiba Berhenti di Rel, Kereta Api Melintas, Braaakkk, Tiga Tewas

FAJAR.CO.ID, PLUMBON – Lagi kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalur Rel Kreta Api tanpa palang Pintu. Kali ini menimpa sebuah mobil sedan Toyota Vios dengan Nomor polisi B 1332 SAJ. Mobil tersebut diseruduk KA Sawung Galih di perlintasan Kreta KM 210 Piket 7, yang termasuk Desa Danamulya, Kecamatan Plumbon, Jumat (25/11)

Mobil itu dikendarai oleh Hari Nugraha, 44, warga Jl Neglasari IV No.38 Rt.003/003 Bandung dengan dua orang penumpang. Di antaranya Ridho Wahyu Putra, 36, warga Desa Sukapura Rt.02/02 Kiara Condong Bandung dan Kamalaprasad (WNA India).

Ketiganya baru saja keluar dari sebuah Pabrik PT Embe untuk menawarkan sebuah produk. Setelah bertamu di pabrik tersebut, ketiganya berniat untuk melanjutkan perjalanannya, dengan menggunakan mobil tersebut.

Namun sesampainnya di sebuah perlintasan rel kereta api yang tanpa palling pintu, mobil tersebut secara tiba-tiba berhenti tepat ditengah-tengah perlintasan rel kereta. Mobil tak bisa bergerak. Nah, di  waktu bersamaan, muncullah kereta dengan Masinis Tito jurusuan Kutoharjo-Jakarta.

Karena kendaraan korban tidak bisa bergerak, akhirnya: braakkkkk….

Mobil sedan yang berpenumpang tiga orang itu terseret 50 meter. Ketiga orang yang berada di dalam mobil itu pun meninggal dunia dilokasi kejadian.

Salah satu saksi mata, Budi mengatakan, sebelum kreta melintas, mobil sedan itu datang dari arah Desa Pesanggrahan, hendak menuju Desa Danamulya. Namun sesampaianya di tengah-tengah perlintasan, mobil sedan tersebut mendadak berhenti.

Beberapa pengguna sepeda motor sempat berteriak-teriak agar mereka segera keluar dari mobil, karena ada kereta yang hendak melaju. Sayang penumpang yang ada didalam tidak bisa berbuat apa-apa.

“Saya sempat teriak-teriak supaya mobil itu keluar dari situ, bahkan dua kali pengguna sepeda motor yang melalui jalur itu juga mempringati pengemudi mobil sedan itu, namun tetap saja tidak keluar, dan akhirnya terseret oleh kereta, “katanya.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Sugeng Hariyanto mengatakan, penyebab terjadinya kecelakaan adalah faktor kelalaian pengemudi yang kurang hati-hati dalam mengendarai kendaraan. “Tiga orang penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian, “katanya saat berada dilokasi kejadian. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top