Ucapan Natal Donald Trump Malah Dibully Netizen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Ucapan Natal Donald Trump Malah Dibully Netizen

FAJAR.CO.ID, AMERIKA – Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih Donald Trump dicemooh para netizen. Trump mendapat bully massal dari para netizen di situs jejaring media sosial Twitter saat mengunggah ucapan Natal.

Ucapan Natal dengan foto dirinya itu mengundang gelak tawa dan ledekan para Netizen. Trump dengan setelan jas, dan kepalan tangan seolah ingin meninju dan latar pohon Natal mengundang berbagai reaksi netizen.

Ucapan itu juga disertai kalimat “Presiden Terpilih Donald Trump, Selamat Natal”. Foto ini justru menjadi ajang lucu-lucuan para netizen.

Dilansir Huffington Post, Trump mengucapkan ucapan tersebut Minggu (25/12) pagi waktu AS. Netizen juga mempertanyakan mengapa ucapan itu hanya menampilkan foto Trump seorang diri bersama pohon Natal, tak ada keluarganya atau istrinya, Melania Trump.

Salah satu netizen dengan akun @ckilgore mempertanyakan mengapa hanya Trump, sendiri, mengepalkan tinju ke atas. Akun lainnya juga mengejek ekspresi Trump yang aneh.

Akun lainnya @mlanger juga mempertanyakan apa maksud kepalan tangan Trump seperti meninju ke atas. Akun @bessbell juga mengejek ketampanan wajah Trump dengan ekspresi dan kepalan tangan ke atas. (Fajar/JPG)

To Top