Anjing Pelacak Endus Jejak Perampok Pulogadung ke Kampus Ungu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Anjing Pelacak Endus Jejak Perampok Pulogadung ke Kampus Ungu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polisi menurunkan anjing pelacak untuk menelusuri jejak kawanan perampok sadis yang beraksi di rumah mewah di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

Anjing pelacak mengendus sampai masuk ke kampus Institut Bisnis dan Multimedia (Kampus Ungu) di Jalan Pacuan Kuda, Pulogadung, Jakarta Timur.

Pantauan Pojoksatu (Jawa Pos Group), seorang anggota polisi yang membawa anjing tersebut terlihat memegang sesuatu di dalam sebuah tisu. Sebelumnya, anjing jenis rottweiler tersebut sudah masuk ke dalam kampus yang berjarak seratus meter dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Anhing tersebut kemudian memasuki beberapa ruangan yang ada di Kampus Ungu. Terlihat juga, beberapa anggota dari Subdit Jatanras, Ditreskrimum Polda Metro Jaya ikut mengawal proses tersebut.

Seperti diketahui, sebelas orang dikurung dalam kamar mandi berukuran 1.5mX1.5m oleh kawanan perampok. Saksi dua orang kerabat dari keluarga korban baru mengetahui kejadian dan melaporkan ke polisi pada pukul 09.25 WIB.

Polisi langsung menuju TKP, dan menemukan enam tewas dan sementara lima korban masih hidup. Korban tewas diduga akibat kehabisan oksigen. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top