Ini Penuturan Tetangga yang Mengevakuasi Korban Pembunuhan Sadis dari Kamar Mandi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ini Penuturan Tetangga yang Mengevakuasi Korban Pembunuhan Sadis dari Kamar Mandi

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Sejumlah saksi mata yang mengetahui adanya gelagat aneh di rumah mewah miliki Dodi Triono itu, menuturkan awal mula hingga ditemukanya 11 korban pembunuhan.

Enam dinyatakan meninggal dunia. Sebanyak lima meninggal di lokasi, sedangkan satu orang meninggal di RS Kartika, Pulomas, Jakarta Timur.

Salah satu saksi mata, Luthfi, menuturkan awal ditemukanya korban itu.

Ia mengaku datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 10.00 WIB.

Luthfi yang merupakan warga setempat, mengaku datang karena dimintai tolong oleh satpam kompleks.

Satpam saat itu mendapat laporan saksi, Sheila Putri dan Evan Sandrego yang mendengar ada rintihan dari dalam rumah korban.

“Awalnya pake linggi ternyata susah dan tidak bisa, baru bisa kapak saya hantem pintu,” ungkap dia, Selasa (27/12/2016).

Saat mendobrak pintu kamar mandi berukuran 2×2 meter persegi itu, Luthfi mengaku melihat kondisi mengenaskan orang-orang yang ada di dalam.
Umumnya tergeletak lemas karena diduga kehabisan oksigen.

“Setelah kita dobrak pintunya, korban dipindahin, kondisi sudah tidak karuan, intinya kejam,” ujar dia warga Pulo Mas Residence.

Enam korban pembunuhan sadis Pulomas adalah Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, Yanto dan Tasrok (40).

Sementara korban yang mengalami luka-luka yakni Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23).

Click to comment
To Top