Ini Ucapan Mengharukan Putra Pertama Dodi Triono di Pemakaman Ayahnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ini Ucapan Mengharukan Putra Pertama Dodi Triono di Pemakaman Ayahnya

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Detri Putra pertama almarhum Dodi Triono yang tewas karena dibantai pembunuh sadis di rumah mewahnya, mengaku sangat terpukul.

Sebagai anak pertama, dia pun menyampaikan permohonan maaf kepada kerabat dan rekan atas kesalahan ayah dan adik-adiknya semasa hidup.

“Mewakili keluarga almarhum Bapak Dodi dan adik-adik saya, saya menyampaikan terima kasih banyak atas doa dan bantuannya dalam keadaan duka ini,” kata Detri di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/12) siang.

“Saya sebagai putra almarhum Dodi meminta permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika semasa hidup almarhum pernah menyinggung, baik perkataan atau perbuatan, kepada rekan semua. Mohon dimaafkan, mohon diikhlaskan, agar Beliau mendapat ketenangan di sisi Allah,” sambungnya sambil menahan tangis.

Dodi Triono bersama dua putirnya, Diona Arika dan Dianita Gemma.m dimakamkan pada pukul 10.50 WIB di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dodi dan dua anaknya, serta tiga korban lainnya tewas usai disekap pelaku di dalam kamar mandi. Korban ditemukan warga pada Selasa 27 Desember 2016 kemaren.

Beruntung lima korban lainnya masih bisa selamat, yakni Emi, Zanette Kalila Azaria, Santi, Fitriani, dan Windy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top