Jupe Bakal Jalani Operasi Tulang Belakang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Jupe Bakal Jalani Operasi Tulang Belakang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kondisi fisik Julia Perez sangat terganggu karena kanker serviks yang dideritanya. Kini dia mengatakan merasa sakit pada bagian tulang belakang. Oleh sebab itu, penyanyi dangdut ini akan menjalani operasi untuk menghilangkan sakitnya.

“Mak (sapaan Julia Perez) operasi syaraf di tulang belakangnya pada Jumat (30/12),” kata Zaskia Gotik setelah menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta pada Selasa (27/12).

Program penyembuhan Julia Perez tidak hanya sekedar itu. Dia juga bakal menjalani kemoterapi yang sudah terjadwal rutin. Hari ini Jupe, sapaannya, juga punya jadwak kemoterapi

“Kemoterapi seluruh badan,” jelas Zaskia Gotik.

Seperti diketahui, penyanyi dangdut Zaskia Gotik memperlihatkan kepeduliannya kepada Julia Perez dan Ria Irawan yang tengah menjalani masa pengobatan kanker. Dia bahkan menyempatkan diri hadir menjenguk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Pemilik Goyang Itik itu menilai Julia Perez dan Ria Irawan adalah wanita kuat. Sebab keduanya tetap semangat sembuh dari penyakit yang diderita.

“Mereka wanita luar biasa, tetap semangat tetap bahagia. Love you Julia Perez dan Ria Irawan,” tulis Zaskia Gotik di akun Instagram. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top