Pintu Dibuka, Innallilahi Pak Dosen Sudah Gantung Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Pintu Dibuka, Innallilahi Pak Dosen Sudah Gantung Diri

FAJAR.CO.ID MAKASSAR – Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Yansot Djaya Sitorus (51), ditemukan tewas gantung diri di halaman belakang rumahnya di BTN Antara Blok A, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Selasa (27/12/2016).

Korban pertama kali ditemukan oleh Ancu. Berawal saat Ancu mendatangi datang ke rumah korban, dan mengedor pintu rumah. Namun pintu tidak terkunci.

Selanjutnya, Ancu langsung masuk ke rumah dan berjalan ke belakang rumah. Ancu pun melihat korban sudah mengantung denga leher terilit seutas tali di pohon Mangga.

“Saat itu saya melihat korban dalam posisi tergantung dengan menggunakan tali tambang nilon warna biru yang mana telah diikatkan ke batang pohon mangga yang tingginya kurang lebih 2 meter dan posisi tali tambang tersebut dibentuk seperti lingkaran,” kata Ancu.

Melihat kejadian itu, Ancu bersama keluarga langsung menurunkan korban dan membawa langsung ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar.

Anggota Resmob dan anggota Shabara Polsek Tamalanrea Makassar, dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Syaharuddin Bersama Kepala SPK A, Aiptu Anwar Said langsung bergerak mendatangi TKP.

Namun jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Makassar. Personel polisian langsung mengamankan lokasi tempat korban gantung diri.

Click to comment
To Top