PPK-GBK Sebut Dodi Tidak Ada Hubungan Langsung dalam Proyek Asian Games – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

PPK-GBK Sebut Dodi Tidak Ada Hubungan Langsung dalam Proyek Asian Games

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dodi Triono (59) salah satu korban pembunuhan sadis di Pulomas Residence, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Dia juga dikenal sebagai salah satu ketua RT dan juga arsitektur.

Selain terkenal juga sebagai kolektor mobil mewah, Dodi disebut juga sebagai pemenang tender proyek renovasi Gelora Bung Karno.

Hal ini dibenarkan oleh Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK-GBK). Mereka mengaku prihatin dengan apa yang dialami Dodi dan keluarganya.

“Dodi Triono merupakan salah satu mitra kerja lama PPK-GBK dan berencana mengembangkan sebagian area GBK yang tidak terkait langsung dengan pekerjaan renovasi GBK dalam rangka Asian Games 2018,” kata pihak PPKGBK dalam press realesnya, Rabu (28/12).

Selain itu, terkait pemberitaan yang menyebutkan bahwa Ir. Dodi Triono adalah pemenang tender proyek renovasi SUGBK, menurut PPKGBK, hal itu  yang mereka ketahui korban tidak ada hubungan kerja langsung dalam proyek dimaksud.

“Sepanjang yang kami ketahui, Almarhum tidak ada hubungan kerja langsung dalam proyek yang dimaksud,” lanjutnya. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top