HEOBH! Samir Nasri Mengaku Sudah Berhubungan Seks dengan Dokter Cantik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

HEOBH! Samir Nasri Mengaku Sudah Berhubungan Seks dengan Dokter Cantik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Samir Nasri akhirnya mengklarifikasi soal cuitan tak sopannya di Twitter yang mengaku berhubungan seks dengan seorang dokter. Dia menyebut kalau Twitter pribadinya saat itu telah dibajak.

Nasri memang menghebohkan lini masa itu lewat cuitannya. Dia melontarkan sebuah komentar yang berbau pornografi saat menjalani perawatan di sebuah klinik.

Ini dimulai saat akun Twitter @DripDoctors menuliskan status, “Kami menyediakan perawatan Immunity IV Drip untuk menjaga Samir Nasri tetap dalam kondisi bugar dalam masa sibuknya bersama Sevilla.”

Pemain Prancis itu kemudian membalasnya dengan hal yang mengejutkan. “Saya hanya mencoba mempromosikan servis yang luar biasa dari Drip Doctors dan servis yang datang setelah itu,” tulis Nasri.

Kemudian dia menulis, “Kalian juga memberikan pelayanan seksual secara penuh setelah itu. Jadi kalian semua, pastikan juga mendapat servis ini. Pelacur ini datang dan bercinta di malam yang sama.”

Usai banyaknya komentar negatif yang datang, Nasri akhirnya angkat suara. Dia bahkan mengaku kalau akun media sosialnya itu diretas orang tak bertanggung jawab.

“Seseorang hack akun saya dan mencoba untuk menyebarkan rumor yang palsu. Semuanya tak benar dan saya minta maaf,” posting Nasri.

Akun Drip Doctor-pun ikut membela Nasri. Mereka menulis, “Akun @SamNasri19 telah dibajak dan tweets terbaru tentang @dribdoctors semuanya salahini akan dikonfirmasikan segera Terima kasih..” (fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top