Tragedi Maut Mobil Kapolres Seruduk Motor, 3 Merenggang Nyawa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Tragedi Maut Mobil Kapolres Seruduk Motor, 3 Merenggang Nyawa

FAJAR.CO.ID, JOMBANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Diwek Selasa lalu (27/12). Karena kecelakaan tersebut, tiga pengendara motor tewas dan satu korban lainnya mengalami luka serius.

Salah seorang warga mengungkapkan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 19.50. Semula, melaju Toyota Fortuner nopol B 1998 AMB warna hitam yang dikendarai anggota Polri, sopir Kapolres Jombang dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. 

Saat melintas di jalan Dusun Sambisari, Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, dari arah berlawanan melaju dua sepeda motor. ”Tiba-tiba terdengar brak. Warga langsung berdatangan menolong,” beber salah seorang warga di sekitar lokasi.

Akibat tabrakan tersebut, dua pengendara motor mengalami luka parah dan meninggal di lokasi, sedangkan pengendara motor lainnya mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir. Total korban meninggal tiga orang. Seorang lainnya menderita luka serius dan dilarikan ke RSUD Jombang.

Tiga korban meninggal dua di antaranya Sulton Fahroni, 27, Warga Desa Jatirejo, Kecamatan Diwek; Riefda Moh Hisnulloh, 27, warga Dusun Mindi, Kelurahan Kelutan, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk. Tak lama, sejumlah anggota Satlantas Polres Jombang tiba di lokasi dan mengamankan lokasi kejadian. Petugas pun mengamankan tiga kendaraan berikut sopir.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Jombang AKP Melyysa Amalia membenarkan telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Ceweng, Kecamatan Diwek, itu. Menurut dia, kecelakaan dipicu human error sehingga mengakibatkan empat korban (3 tewas dan 1 luka-luka) yang kini ditangani rumah sakit. “Perkaranya sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang,” ujarnya singkat.

Jawa Pos Radar Jombang belum memperoleh keterangan lebih terperinci atas kecelakaan tersebut. Beberapa pihak yang coba dihubungi belum bisa memberikan keterangan. Hanya, disebut-sebut Toyota Fortuner yang terlibat kecelakaan itu adalah mobil milik Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto yang tengah dikendarai sopirnya. (Fajar/JPG)

To Top