Miliki Gaji Tertinggi Dunia, Tevez Bisa Beli Helikopter Tiap Pekan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Miliki Gaji Tertinggi Dunia, Tevez Bisa Beli Helikopter Tiap Pekan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Carlos Tevez akhirnya resmi berseragam Shanghai Shenshua dengan mahar 84 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. Namun yang membikin heboh adalah ia menjadi pesepakbola dengan gaji terbesar di dunia.

Di klub Tiongkok itu, eks duo Manchester itu akan mendapat gaji tidak kurang dari £651 ribu per pekan atau lebih dari Rp1,1 miliar!

Gaji itu terbilang sangat fantastis untuk pesepakbola yang sudah lama melewati masa kejayaannya. Apalagi, ia sempat mengutarakan sudah tak lagi memiliki hasrat bermain sepakbola seperti dulu.

Nah, dengan gaji yang super besar itu, Tevez pun dipastikan menjadi pesepakbola kaya raya. Jika diibaratkan, Tevez pun bisa membeli empat mobil Porche setiap minggunya!

Berikut hal yang bisa didapatkan Tevez dengan gajinya setiap minggu:

  1. 4 Porsche 911 setiap minggu
    Porsche 911 dijual dengan harga £81.398 dan memiliki kecepatan maksimal hingga 180mph. Dengan besarnya gaji yang dimilikinya, ia bisa membeli empat buah setiap pekannya.
  2. Pulau pribadi
    Jika di Tiongkok sudah penuh sesak, Tevez bisa saja membeli satu pulau pribadi di Belize dan pindah ke sana. Dikabarkan, satu pulau terkecil di kawasan eksotis itu dijual seharga £2.3 juta. Dan, Teves bisa membeli salah satu pulau itu dengan hanya menunggu selama sebulan saja.
  3. 2 Jam emas Rolex 18 karat setiap hari
    Rolex dikenal sebagai jam tangan yang cukup mahal di dunia. Namun, dengan gaji yang didapatnya, Tevez bisa mendapatkan dua buah jam Rolex emas 18 karat sertiao harinya. Pasalnya, jam tersebut dijual serharga £30.800.
  4. 1 Helikopter setiap pekan
    Helikopter jenis Turbin Robinson R66 ini dibandrol seharga £475.000 per unit. Dengan begitu, Tevez bisa memiliki helikopter itu jika sudah bosan menggunakan Porsche-nya. Malah, ia masih memiliki sisa £140.000 setiap pekan yang jelas sangat bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.
  5. Mansion dengan 70 kamar tidur
    Sudah mahfum, pesohor dunia memiliki rumah sebuah mansion mewah di wilayah Florida. Dikabarkan, satu mansion dengan 70 kamar tidur di atas lahan seluas 70.000 meter persegi dihargai sebesar £12.6 juta.
    Dengan gajinya sekarang, Tevez bisa membelinya dan hanya harus menunggu selama enam bulan saja untuk bisa memiliki properti yang sangat luar biasa itu. (Fajar/pojoksatu)
Click to comment
To Top