Ternyata Pedangdut Lesti Lebih Klop di Pop, Sigle Buktinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ternyata Pedangdut Lesti Lebih Klop di Pop, Sigle Buktinya

PENYANYI dangdut Lesti resmi memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Egois. Lagu tersebut diciptakan dan diaransemen musiknya oleh Hendro Saki.

Pemenang ajang kontes D’Academy 2014 itu mengatakan, lagu Egois berlirik sederhana dengan nuansa lebih pop, meski masih terdengar aransemen dangdutnya. Secara lirik, lagu ini menggambarkan tentang perasaan egois seseorang karena takut kehilangan sang kekasih hati.

“Lagu ini sebenarnya menceritakan tentang keegoisan satu pasangan,” kata Lesti kepada JawaPos.com, Kamis (29/12).

“Untuk musiknya, lagu ini memang agak nge-pop. Sebenarnya sekarang aku memang ingin lebih nge-pop sih, jadi tidak terlalu dangdut banget,” sambungnya.

Wanita 17 tahun ini cukup punya tantangan menyanyikan lagu Egois. Sebab lagu bernuansa pop itu harus dibawakan dengan interpretasi cengkok dangdutnya yang khas.

“Tujuannya memang setiap aku merilis single atau lagu baru itu berwarna, jadi tidak flat atau sama dengan lagu-lagu aku yang udah ada. Pas dengar pertama udah langsung tahu dan menyatu juga dengan lagunya,” jelas Lesti.

Untuk video klip lagu Egois, Lesti tampil dengan busana serba putih. Konsep video klip dibuat seolah dia berada di sebuah dunia khayalan. Semua diperkuat dengan adegan drama sama menari. (ded/JPG)

Click to comment
To Top