Icardi Sarankan Inter Harus Belajar dari Pengalaman di 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Icardi Sarankan Inter Harus Belajar dari Pengalaman di 2016

FAJAR SPORT, ITALIA – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi menyarankan agar staf pelatih, klub dan seluruh pemain Inter agar bisa belajar dari tahun 2016.

Dimana klub memiliki masalah besar di akhir musim kemarin dan di awal musim ini. Inter tak mampu menembus Liga Champions dan melewati awal musim ini dengan hasil yang kurang begitu memuaskan. Untuk itu, pemain 23 tahun ini menyarankan agar seluruh staf klub, pelatih dan pemain jadikan 2016 sebagai pelajaran.

“Ini adalah awal yang aneh untuk tahun ini, karena kami masih jauh dari juara bahkan setelah kalah dari Lazio, tapi periode negatif dimulai dan segala macam hal yang salah akan dirubah,” kata Icardi.

“Sulit untuk menjelaskan mengapa kami tidak lolos ke Liga Champions. Apa yang kita kekurangan pada tahun 2016 dan benar-benar perlu perubahan pada tahun 2017 adalah konsistensi.” jelasnya.

Musim panas yang sangat kacau, bahkan kabar kepindahannya ke klub lain santer terdengar dari media-media lokal ntalia, hingga luar negeri. Istrinya, Wanda Nara yang sekaligus sebagai agennya menepis segala gosip terkait kepindahannya ke Napoli dan Atletico Madrid. Sementara Mancini berjalan pergi hanya dua minggu sebelum dimulainya Serie A musim.

“Saya selalu tetap tenang, berlatih dan tidak memikirkan hal lain, bahkan jika nama saya di korankan. Saya mengatakan dari hari pertama, saya ingin menang dengan kemeja ini. Saya memiliki lima tahun masa kontrak dan saya akan mencoba yang terbaik untuk mencapai itu.” tegasnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment
To Top