Klub Cina Tawarkan € 18 M, Pemain Timnas Belgia Ini Langsung Tolak Tawaran Juventus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Klub Cina Tawarkan € 18 M, Pemain Timnas Belgia Ini Langsung Tolak Tawaran Juventus

FAJAR SPORT, BELGIA – Beberapa klub di Liga Super Cina (LSC) benar-benar ketagihan untuk membeli pesepakbola kelas dunia, yang kini membela klub-klub raksasa Eropa.

Dua klub kaya Cina, Shanghai SIPG atau Tianjin Quanjian tak segan-segan untuk datangkan pesepakbola profesional dengan harga yang fantastic, bahkan melebihi harga yang ditawarkan oleh klub-klub besar di Eropa.

Misalkan yang terjadi pada pemain timnas Belgia, Axel Witsel. Pemain yang kini membela Zenit sedikit bingung untuk memutuskan klub mana yang harus dipilih, antara raksasa Juventus yang sedang berlaga di Liga Champions, atau dua klub Cina, Shanghai SIPG atau Tianjin Quanjian.

Juventus hanya mampu memberikan € 6m per tahun, sementar dua klub Cina ini mampu memerikan € 18m untuk Wetsel per tahun selama empat tahun masa kontraknya. Harga yang tiga kali lipas dari harga Juventus ini dipastikan membuat Wetsel tergiur.

Sekarang beberapa sumber Italia, termasuk Calciomercato.it, Tuttosport dan Corriere dello Sport, mengklaim Witsel siap untuk meninggalkan Liga Champions di Juventus untuk mengambil paket gaji besar di Asia.

Bahkan kemudian situasinya tidak lebih, seperti seri saga transfer protagonis Witsel sedang mempertimbangkan tawaran dari kedua Shanghai SIPG dan Fabio Cannavaro Tianjin Quanjian.

Zenit hanya konten untuk saku € 20m untuk 27 tahun, yang kontraknya akan berakhir pada bulan Juni, daripada € 6m Juventus siap untuk menawarkan. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top