Berselisih dan Saling Ancam, Kakak Tega Habisi Nyawa Sang Adik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Berselisih dan Saling Ancam, Kakak Tega Habisi Nyawa Sang Adik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang pemuda yang teridentifikasi bernama Subuh (36) ditemukan tewas berlumuran darah di Jalan Gunung Merapi, Minggu (1/1) dini hari. Seorang pemuda tewas berlumuran darah di sebuah becak.

Dilansir dari Fajar (Jawa Pos Group), jasad Subuh ditemukan Supriadi alias Aco (40). Saat ditemukan, posisinya duduk di becak yang miring, hampir terbalik. Darah mengucur. Ada luka menganga pada lehernya.

Ia lalu mencari bantuan dengan membangunkan temannya, Fajar (41). Keduanya lalu melaporkan temuannya itu ke Polsek Ujung Pandang.

Polisi lalu mencari rekaman kamera pengintai di sekitar lokasi. Tepat di depan pertokoan ditemukan bukti tersebut. Dalam rekaman, terlihat jelas pelakunya adalah Amiruddin (47). Dia adalah kakak kandung korban.

“Sebelumnya memang telah terjadi perselisihan antara korban dengan pelaku. Kasusnya ditangani di Polsek Ujung Pandang. Karena adanya perselisihan tersebut pelaku merasa dendam terhadap korban sehingga nekat membunuh korban,” ungkap Kapolsek Ujung Pandang, AKP Ananda Fauzi Harahap.

Pelaku berhasil ditangkap dirumahnya di Jalan Sepakat, Inspeksi Kanal. Penangkapan itu dipimpin Kanit Resmob Polrestabes Makassar, AKP Edy Sabhara Manggabarani.

Kepada polisi, pelaku nekat membunuh adiknya lantaran merasa terancam. Dia juga mengaku pernah diancam dibunuh oleh adiknya sendiri.

“Dia pernah berselisih. Makanya saling mengancam. Dia membunuh dengan sangkur,” tutupnya. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top