Karaoke Hotel Grand Paragon Terbakar, 1 Tewas Kehabisan Napas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Karaoke Hotel Grand Paragon Terbakar, 1 Tewas Kehabisan Napas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kebakaran hebat terjadi di bangunan Hotel Grand Paragon yang ada di Jalan Gajah Mada, Nomor 126, RT 13, RW 08, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (2/1), pagi. Adapun yang terbakar adalah lantai enam hotel yang merupakan ruang VIP Karaoke.

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Nasriadi mengatakan, api pertama kali muncul pada pukul 09.30 WIB. Namun setelah puluhan unit mobil damkar bergerak memadamkan, api bisa dijinakan pada pukul 12.00 WIB.

Atas kejadian ini satu orang meninggal dunia. Dia adalah IHK (45) yang berprofesi sebagai petugas keamanan karaoke. “Asal api diduga korsleting listrik. Saat itu keadaan room sedang kosong,” kata dia, Senin (2/1).

Lanjut dia menuturkan, kejadian diketahui ketika sejumlah karyawan hotel berlarian dan berteriak kebakaran. Hal ini langsung dilaporkan ke pemadam kebakaran.

“Ada sekitar 30 unit mobil yang dikerahkan. Setelah dua jam lebih, api akhirnya dipadamkan,” kata dia.

Kepulan asap nampak membubung tinggi dari gedung Grand Pragon, sehingga menarik perhatian para pengendara lalulintas di sekitarnya.

Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Gajah Mada Plaza ke Glodok, Jakarta Barat tersendat dan  dialihkan melalui Jalan Hayam Wuruk dengan sistem melawan arah. Nasriadi belum bisa memastikan berapa total kerugian atas insiden itu. “Belum bisa ditafsirkan,” tukas dia . (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top