Karena Sering Disakiti Wanita, Pria Ini Pacaran Sama Boneka Cantik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Karena Sering Disakiti Wanita, Pria Ini Pacaran Sama Boneka Cantik

FAJAR.CO.ID – Pria juga punya hati. Mungkin itu salah satu penggalan kata yang menggambarkan suasana hati pria asal Singapura ini. Namun, cara yang Ia lakukan untuk mengobati rasa sakit hatinya sungguh jauh dari yang dibayangkan.

Ya, pria yang tidak disebutkan identitasnya ini lebih memilih menjalin “hubungan” dengan boneka cantik ketimbang mencari wanita lain yang lebih baik dari para mantannya yang terus menyakitinya. 

Seperti dilansir dari stomp.com.sg, setiap kali dirinya pulang bekerja, boneka yang dijadikan kekasih olehnya itu kerap menyambutnya dengan “senyuman”. Itulah yang membuat si pria merasa nyaman yang tidak ditemui kala menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

“Bagiku ia (boneka) sangat nyata,” ujar Pria itu. “Saya bisa merasakan bahwa dia miliku dan begitu juga sebaliknya,” sambungnya.

Menurutnya, bonekanya memiliki sentuhan yang berbeda dengan wanita-wanita yang pernah ia kenal. Mengenai hal itu dianggapnya wajar saja. Pasalnya, boneka tersebut terbuat dari silikon yang memiliki kulit halus dan memiliki wajah cantik, sekaligus mempunyai tubuh yang tinggi dan langsing bagai model yang jika dilihat secara fisik tidak jauh berbeda dengan wanita nyata.

“Saya ini single dan memiliki kisah buruk dalam melakukan hubungan cinta bersama wanita. Boneka ini datang dalam kondisi yang tepat saat itu,” lanjut pria itu.

Ketika ditanya mengapa lebih memilih boneka ketimbang wanita aslinya, dia mengatakan hal yang mengejutkan. “Karena boneka tidak akan pernah menipu dan mengkhianati saya. Anda bisa menjadi diri sendiri sebab dia akan menerima Anda apa adanya,” jawab pria itu.

Seorang pembuat boneka wanita dewasa bernama Jay Ng mengatakan bahwa permintaan akan boneka buatannya semakin meningkat. Sejak Oktober tahun lalu, sudah ada 20 pelanggan yang mengantri. Harga boneka tersebut padahal tak murah, sekitar Rp 40 juta hingga Rp 260 juta.

Sementara itu, pria lain yang mengaku bernama Jeremy (32 tahun) mengatakan bahwa boneka yang dia beli tak berbeda dari wanita sungguhan. “Tekstur dan sentuhannya sangat nyata, hampir sama seperti manusia biasa, hanya saja terasa lebih dingin.

Kembali lagi pada pria yang tidak mau disebutkan identitasnya tadi, dirinya mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk menikah dengan boneka tersebut.

“Sangat mungkin untuk jatuh cinta pada boneka dan menikahinya. Saya memiliki hubungan spiritual khusus dengannya,” ujar pria tersebut. (rob/FAJAR)

Click to comment
To Top