Real Madrid Menyerah Kejar Penyerang Dortmund – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Real Madrid Menyerah Kejar Penyerang Dortmund

FAJAR.CO.ID, MADRID – Real Madrid memang disebut-sebut akan royal belanja pemain pada bursa transfer musim panas mendatang, saat sanksi embargo transfer dicabut. Namun demikian, Los Blancos kabarnya sudah menyerah untuk memburu striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Penyebab Real Madrid lempar handuk dalam perburuan bomber tajam di Bundesliga itu karena harganya yang disebut telalu mahal.

Dilansir Calciomercato, Dortmund tidak akan melepas Aubameyang dengan harga kurang dari 80 juta euro atau sekitar 68 juta poundsterling, dan angka ini yang kabarnya membuat kubu Bernabeu memutuskan untuk tidak lagi memburu jasa sang striker.

Pemain Gabon tersebut sebelumnya sudah secara tegas menyatakan keinginannya untuk membela Real Madrid di masa mendatang, sesuai janji yang pernah ia buat dengan sang kakek.

Aubameyang memang memikat hati petinggi Real Madrid karena penampilan menawannya dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini, penampilan pemain 27 tahun itu semakin moncer. Ia sudah membuat 16 gol dalam 15 pertandingan di Bundesliga untuk Borussia Dortmund di musim kompetisi kali ini.

Real Madrid memang belum boleh belanja pemain pada jendela transfer Januari ini, karena sanksi dari FIFA. Rival abadi Barcelona itu disanksi karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap aturan terkait perekrutan pemain muda.

Namun pada akhir musim nanti, sanksi tersebut sudah dicabut dan Madrid sudah bisa jual beli pemain lagi. (Fajar/pojoksatu)

To Top