Wenger Mulai Digoda Klub Tiongkok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Wenger Mulai Digoda Klub Tiongkok

FAJAR.CO.ID, LONDON – Nakhoda Arsenal, Arsene Wenger, mengakui mendapat godaan untuk pindah ke Liga Super Tiongkok. Meski dijanjikan uang besar, Wenger tetap ingin bertahan di Premier League.

Saat ini Tiongkok memang tengah membangun kekuatan baru sepak bola. Beberapa pemain dan manajer kelas dunia sudah hadir di Negeri Tirai Bambu.

Liga Super Tiongkok memang tak henti-hentinya memunculkan sensasi. Setelah Oscar yang didatangkan dengan mahar 60 juta pounds, kali ini Carlos Tevez bergabung dengan pemain dunia lain.

Setidaknya beberapa nama tenar sudah bergabung di sana. Selain kedua pemain itu, sebut saja Jacksen Martinez, Burak Yilmaz, Alex Teixeira, Ramires, hinga Ezequiel Lavezzi.

“Jika saya menganggap uang adalah segalanya, tentu saya tak akan berbicara di sini. Kebanggaan terbesar saya adalah bersaing di tingkat atas, bukan soal uang,” kata Wenger dikutip The Sun.

Liga Tiongkok, kata dia, memang menjanjikan uang yang menggiurkan. Hal ini diakuinya membuat beberapa pemain top mulai tergiur.

“Saya mengerti ketika seorang pemain sudah berusia 32 atau 33 tahun, dia bisa dirayu hijrah ke sana dan mengamankan sisa hidupnya, tapi saya belum berpikir ke arah sana,” papar dia.

Manajer asa Prancis tersebut nyaris saja terayu. “Namun, saya ingin selalu berada di Inggris dan menikmati kerasnya persaingan di sini,” tandasnya. (Fajar/jpg/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top