Agenda Penting Pusmania Borneo, Tanding Lawan Club Singapura – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Agenda Penting Pusmania Borneo, Tanding Lawan Club Singapura

FAJAR.CO.ID- Selepas menjalani masa liburan, penggawa Pusamania Borneo FC (PBFC) diagendakan akan melakukan training center (TC). Melakukan uji tanding bersama klub lain, termasuk jadwal menghadapi beberapa tim asal Singapura.

Ada beberapa opsi pilihan tempat TC yang menjadi pertimbangan manajemen tim kebanggaan masyarakat Samarinda tersebut. Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin mengungkapkan, pihaknya masih memperhitungkan pilihan tempat antara Jakarta atau Batam.

“Kalau di Batam, kebetulan kita ada coaching clinic dan uji coba di sana. Kita juga bisa menyeberang ke Singapura untuk melakukan uji coba melawan tim-tim asal negara sana,” ujarnya.

Sementara di Jakarta, juga tempat yang cukup baik. Karena di Ibu Kota, juga banyak lawan untuk beruji coba. Selain itu, bila di Jakarta diungkapkan Nabil, lebih mudah akses untuk melakukan seleksi pemain.

“Tapi pilihan belum kami putuskan. Kita tunggu pemain berada di Samarinda dulu. Baru bisa kita bicarakan lebih lanjut bersama tim pelatih,” tutup Nabil. (fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top