Bantaeng All Star Minta Ilham Azikin “Pulkam” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Bantaeng All Star Minta Ilham Azikin “Pulkam”

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah pemain bintang sepak bola Bantaeng yang pernah membela Persiban secara tulus meminta Dr. Ilham Azikin untuk kembali ke kampung halaman di Kabupaten Bantaeng.

“Pulang kampung yang dimaksud disini adalah kembali membenahi Bantaeng, khususnya olahraga, sehingga bagaimana Bantaeng kembali diperhitungkan dalam setiap cabor utama sepak bola,” kata Mustari, mantan pemain sepak bola klub Persiban Bantaeng yang disaksikan sejumlah rekannya dulu di Persiban, yakni Karno, Untung, Sudirman Abidin, Ansar Hanafi, Gappar, Darno, dan beberapa lagi lainnya, diantaranya pemerhati sepakbola Bantaeng Mustajab dg Taja, Rustam (manajer Persiban), dan Syamsul (Pelatih Peraiban).

Pertemuan mantan pemain Persiban tersebut dilakukan dikediaman Dr. Ilham Azikin di Jalan RS Faizal Makassar usai digelarnya eksebisi sepak bola Bantaeng All Star melawan PS Pertamina Wilayah VIII Makassar, Senin 2 Januari 2017 di Lapangan Hasanuddin.

Ditambahkan Mustajab, kegiatan eksebisi seperti ini diharapkan dapat membangun persepak bola-an Bantaeng dengan tetap menanam semangat untuk memperlihatkan kepada bibit muda sebagai pelanjut generasi.

“Sepak bola di Bantaeng olehnya itu sangat berharap pengayom seperti sosok Pak Ilham ini kedepan. Karena nilai punya darah olahraga yang kuat dan tahu seluk beluk permasalahan olahraga dan solusinya. Apalagi beliau menjabat Kadispora di Maros,” ujarnya.

Mustajab berharap agar Ilham kembali ke Bantaeng membangun sepak bola Bantaeng karena selama ini hanya konsen di daerah lain yakni di Maros membina olah raga sebagai Kadispora Maros.

Menanggapi permintaan rakyat, Dr. Ilham Aziki ditempat yang sama mengapresiasi harapan itu dengan menyatakan kesiapannya In syaa Allah siap “pulang kampung” apalagi masyarakat Bantaeng yang menginginkan itu.

“In syaa allah kami siap membangkitkan kembali kejayaan Bantaeng di setiap olahraga utamanya sepak bola,” kuncinya. (idr/fmc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top