Prediksi Real Madrid Vs Sevilla: Bukan Lawan Mudah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Prediksi Real Madrid Vs Sevilla: Bukan Lawan Mudah

FAJAR.CO.ID, MADRID – Real Madrid akan mengawali kampanyenya di tahun 2017 dengan tampil di babak 16 besar Copa del Rey melawan Sevilla, Kamis (5/1) dini hari WIB. Laga leg pertama ini akan dihelat di Santiago Bernabeu yang mana Real Madrid mengincar kemenangan untuk memuluskan langkah ke perempat final.

Duel ini merupakan kali kedua Real Madrid dan Sevilla berjumpa musim ini. Sebelumnya keduanya sudah saling berhadapan di awal musim kemarin, tepatnya pada ajang UEFA Supercup yang mempertemukan Real Madrid sebagai Juara Liga Champions musim lalu dengan Sevilla selaku juara Liga Europa.

Pada laga itu Sevilla sempat merepotkan El Real di mana laga harus diteruskan hingga babak perpanjangan waktu, sebelum Daniel Carvajal membawa Madrid menang dengan skor akhir 3-2 di menit 119.

Meski tampil di depan pendukung sendiri, Real Madrid diprediksi akan mendapat perlawanan sengit dari Sevilla. Apalagi jika merujuk pada lima pertemuan terakhir kedua tim, di mana tim besutan Jorge Sampaoli sering membuat kubu El Real kerepotan.

Kebanyakan laga kedua tim berakhir dengan selisih satu gol saja, kecuali pertandingan La Liga pada bulan Maret tahun lalu saat Los Blancos sukses mempermak Sevilla di Bernabeu dengan skor 4-0.

Menjamu salah satu tim kuda hitam paling berbahaya di Spanyol, kondisi tim besutan Zinedine Zidane ini bisa dikatakan cukup prima. Hanya Pepe dan Gareth Bale yang tidak bisa diturunkan pada laga ini karena cedera. Sementara Sergio Ramos absen karena larangan bertanding.

Dengan kondisi tersebut, Zidane kemungkinan akan kembali menurunkan skema 4-3-3, di mana duet Raphael Varane dan Nacho Fernandez akan mengisi slot dua pemain bertahan El Real pada laga ini.
Adapun pengganti Bale kemungkinan akan dipercayakan kepada Lucas Vazquez untuk menemani Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Sebaliknya, Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain andalannya. Seperti Sergio Escudero, Daniel Carrico, Carlos Fernandez, Benoit Tremoulinas, dan Micahel Krohn-Dehli. Mereka absen karena cedera. Belum lagi hukuman kartu merah yang diterima bek andalan mereka, Adil Rami.

Dengan banyaknya pemain yang cedera, Sampaoli kemungkinan tidak akan melakukan banyak pergantian pada timnya. Dengan skema 3-5-2, Sampaoli kemungkinan akan kembali menduetkan Luciano Vietto dan Wissam ben Yedder sebagai juru gedornya pada laga ini.

Di lini tengah Steven N’Zonzi akan ditugaskan sebagai pengatur serangan, sedangkan Timothée Kolodziejczak kemungkinan akan kembali dimainkan untuk mengisi posisi Adil Rami di lini pertahanan Sevilla.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3)
Navas; Marcelo, Varane, Nacho, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Sevilla (3-5-2)
Rico; Kolodziejczak, Pareja, Mercado; Sarabia, Nasri, N’Zonzi, Iborra, Vitolo; Ben Yedder, Vietto

Head to Head
10/08/16  Real Madrid  E 3 – 2  Sevilla (USC)
21/03/16  Real Madrid  4 – 0  Sevilla (La Liga)
09/11/15  Sevilla  3 – 2  Real Madrid (La Liga)
03/05/15  Sevilla  2 – 3  Real Madrid  (La Liga)
05/02/15  Real Madrid  2 – 1  Sevilla (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (S-S-M-M-M)
03/12/16  Barcelona  1 – 1  Real Madrid (La Liga)
08/12/16  Real Madrid  2 – 2  Borussia Dortmund (UCL)
11/12/16  Real Madrid  3 – 2  Deportivo La Coruna (La Liga)
15/12/16  América  0 – 2  Real Madrid (CWC)
18/12/16  Real Madrid  E 4 – 2  Kashima Antlers (CWC)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (K-S-M-M-M)
03/12/16  Granada  2 – 1  Sevilla (La Liga)
08/12/16  Olympique Lyon  0 – 0  Sevilla (UCL)
11/12/16  Celta de Vigo  0 – 3  Sevilla (La Liga)
18/12/16  Sevilla  4 – 1  Málaga (La Liga)
22/12/16  Sevilla  9 – 1  Formentera (Copa Del Rey) (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top