Pusmania Burneo dapat Amunisi Baru, 5 Pemain Asing Siap Merapat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pusmania Burneo dapat Amunisi Baru, 5 Pemain Asing Siap Merapat

FAJAR.CO.ID, KALTIM- Seluruh tim yang bertarung di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 mulai menyusun penggawa demi menatap kompetisi sesungguhnya garapan PSSI musim depan.

Pun demikian dengan manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC). Telah dihimpun beberapa pemain yang dianggap pantas kembali berseragam oranye tersebut.

Kepada Kaltim Post, Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin mengungkapkan beberapa nama penggawa asing yang telah menyatakan diri siap merapat ke Samarinda.

“Mereka adalah Wander Luiz (Brasil), Nemanja Vidakovic (Serbia), Srdjan Lopicic (Montenegro), Martin Kovachev (Bulgaria), dan Helder Lobato (Brasil),” bebernya.

Dari lima nama asing tersebut, diakui Nabil belum diputuskan yang akan dijadikan amunisi Pesut Etam ke depan. Pasalnya, pihak manajemen masih menunggu kejelasan regulasi pemain asing. Dari lima nama itu, dua di antaranya sempat mengecap laga Tanah Air. Mereka adalah Srdjan Lopicic dan Nemanja Vidakovic.

Srdjan Lopicic sempat membela tim asal Samarinda itu pada 2015. Sementara itu, Nemanja Vidakovic adalah penggawa Bali United yang berlaga di TSC 2016. Selama membela klub berjuluk Serdadu Tridatu, dia sempat menorehkan tujuh gol dan tiga assist. “Kami belum putuskan. Karena ingin dirundingkan dulu, kita lihat nanti,” tegasnya.

Lanjut Nabil, yang jelas pihaknya berkeinginan pemain-pemain andal dapat mengisi skuad asuhan Dragan Djukanovic mengarungi kompetisi sesungguhnya musim depan. “Sejak 31 Desember lalu kontrak pemain telah berakhir. Jadi, kami akan kembali memperpanjang kontrak saat libur PBFC selesai pada 15 Desember nanti,” beber Nabil. (*/asp/bby/k8)

Click to comment
To Top