BMW Siap Luncurkan 5 Model Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

BMW Siap Luncurkan 5 Model Baru

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengaku puas dengan penjualan sepanjang 2016.

”Keberhasilan memenuhi target juga jadi bukti bahwa produk, servis, serta layanan purnajual yang dihadirkan, berhasil memenangkan hati para pelanggan dan pecinta brand kami,” ujar Jodie.

Jodie melanjutkan, pertumbuhan penjualan mobil BMW, salah satunya, karena respons positif pelanggan Indonesia terhadap model terbaru yang diluncurkan.

Di antaranya adalah All-new BMW M2, All-new BMW X1 dan All-new BMW 7 Series.

”Selain meluncurkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, peningkatan juga didukung oleh strategi marketing yang inovatif dan kreatif. Pastinya juga pastinya karena dukungan dan komitmen para diler kami,” imbuhnya.

Menurut data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Januari-November 2016, penjualan BMW dan Mini mencapai 2.560 unit.

Namun, angka ini masih lebih kecil 10,68 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

Untuk menggenjot penjualan, pihaknya bakal mengeluarkan lima produk baru yang akan diperkenalkan kepada publik tanah air tahun ini.

”Model baru ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kendaraan premium Indonesia di beberapa kelas kendaraan, salah satunya di segmen sport-business sedan,” ujarnya.

Pihaknya juga akan terus mengembangkan jaringan diler resmi di Indonesia. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top