Conte Ingin Latih Chelsea Seumur Hidup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Conte Ingin Latih Chelsea Seumur Hidup

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kedatangan Antonio Conte di Stamford Bridge memang memberikan perubahan yang sangat signifikan. Banyak yang malah kemudian menyatakan kekaguman atas keberhasilan pelatih Italia itu.

Seperti diketahui, Conte datang ke Stamford Bridge kala The Blues tengah mengalami krisis dan kelimpungan.

Sejak ditangani eks alenatore Juventus itu, The Blues meraih 13 kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris dan berhasil nangkring di puncak kalsemen.

Dengan apa yang sudah dilakukannya buat The Blues, direktur Chelsea, Michael Emenalo menyatakan bisa saja Conte tetap berada di Stamford Bridge seumur hidup.

“Saya merasa ada peluang besar dia bertahan di Chelsea seumur hidup,” ujar Emenalo kepada Sky Sports.

Hal yang mendasari hal itu adalah, lanjut Emenalo, keberhasilannya membangun Chelsea yang musim lalu compang-camping di bawah asuhan Jose Mourinho di periode kedua.

“Saya tak kaget jika fans sangat mencintainya. Karena kami juga seperti itu. Semua bisa melihat pekerjaan luar biasa nan sensasional Conte.” tambah dia.

Menarik ketika Emenalo memastikan bahwa Conte memberikan banyak pelajaran kepada para pemain. Sesuatu yang sebelumnya mungkin tak diketahui.

“Dia memberikan pelajaran kepada pemain. Mulai dari taktik yang sangat beragam, hingga cara menghadapi sebuah pertandingan. Conte membuat para pemain percaya diri,” tuturnya.

“Conte selalu menjadi prioritas utama kami saat mencari manajer. Kami sempat menghadapi Juventus dan mereka sangat spesial kala itu,” pungkas Emenalo. (Fajar/jpg/pojoksatu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top